Penampilan musik yang menusuk

lutfiprayogi.wordpress.com

Dari sekian banyak penampilan musik yang pernah saya saksikan (walaupun ga menyaksikan langsung sih😛 ), ada beberapa penampilan yang luar biasa ‘menusuk’, dalam arti penampilan tersebut benar-benar membuat membuat saya menahan nafas dan memusatkan seluruh perhatian saya pada penampilan tersebut. Berikut beberapa diantaranya.

2AM – I Wonder If You Hurt Like Me

 

2AM – One Spring Day

 

2AM – Can’t Ley You Go Even If I Die

Yes, tiga dari beberapa penampilan tersebut adalah penampilan 2AM, boyband (atau lebih tepat disebut grup vokal kali ya) dari Korea Selatan, dari perusahaan JYP Entertainment. 2AM fokus pada musik ballad. Saya baru mengenal genre musik ballad 1 tahun terakhir ini, dan sekalinya kenal langsung kenal sama grup vokal sekualitas luar biasa macam 2AM ini. Mangstab.

 

Agnes Monica – Rindu

Agnes Monica, udah biasa lah ya melihat keluarbiasaan doi dalam menyanyi. Di penampilan ini, saat dia mencoba nyanyi 1-2 pitch (bener ga sih istilahnya?) di atas biasanya, luar biasah sekali.

 

Sean Idol & Judika – Bukan Dia Tapi Aku

Mangstab lah, sayang rekamannya seadanya aja.

Sebetulnya saya mw mencoba ngasi analisis bagaimana penampilan-penampilan ini saya sebut luar biasa. Tapi daripada malah jadi sotoy, ga usah aja lah ya.

Enjoy!😀

One Response to “Penampilan musik yang menusuk”

  1. er2m Says:

    Astaga broo.. lu doyan korea2an juga toh. ckckck..
    Eh blog gua baru dinyalain lagi lho, maen yak.


Leave a Reply

