Empat Muslimah

http://www.lutfiprayogi.co.cc

Ada 4 orang muslimah yang semenjak di bangku SMA berteman akrab. Mereka bersama-sama menunjukkan kepribadian seorang muslimah sebagaimana mestinya dalam Islam. Mereka pun bersama-sama berjuang dalam jalan da’wah di SMA-nya. Teman-teman di sekolahnya sangat kagum dengan mereka, terutama para muslimah yang lainnya. Waktu terus berjalan, keempat muslimah itu terus mengisi kehidupan SMA mereka dengan berada di jalan da’wah ini.

Hingga suatu ketika, waktulah yang memisahkan mereka. 3 tahun kehidupan SMA telah mereka lewati dengan penuh makna. Mereka pun berpisah untuk melanjutkan kehidupannya masing-masing, ada yang meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi, ada yang meneruskan ke pendidikan pesantren, dan ada pula yang langsung terjun ke dunia kerja. Namun mereka berjanji untuk saling bertemu kembali suatu hari kelak.. Tidak tahu itu kapan..

Atas seizin Allah SWT, hari itu pun terwujud. Dalam suatu kesempatan, keempat muslimah ini bertemu kembali. Mereka saling memberi salam dan saling melepas rindu. Namun ada suatu perbedaan yang menyebabkan mereka tidak seperti dahulu kala lagi. Salah seorang muslimah itu telah tidak memakai jilbabnya lagi. Rambutnya terurai dan cara berpakaiannya seperti para model wanita yang kita ketahui, sedangkan ketiga muslimah lainnya masih dalam keadaan seperti saat mereka duduk di bangku SMA. Sebuah percakapan pun terjadi..

3 orang muslimah: Fulanah, mengapa engkau menjadi seperti ini?

1 orang muslimah: Yah.. beginilah aku sekarang, seperti yang tidak kalian duga, tetapi alhamdulillah aku sangat bahagia melihat kalian masih seperti saat kita SMA. Aku selalu berdo’a pada Allah SWT, semoga kalian bertiga tetap istiqomah berada dalam jalan-Nya. Kalian juga pasti tidak lupa kan untuk selalu mendo’akanku? Namun beginilah aku sekarang…..

3 orang muslimah: (diam tertegun, tidak bisa berkata apa-apa)

 

Disarikan dengan perubahan dari catatan Facebook Aditya Nugroho, http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150092303811683

5 Responses to “Empat Muslimah”

  1. akatsuki Says:

    @_@

    Kenapa 1 orang muslimah datar banget pas ngomong seperti itu ya?

  2. Lutfi Prayogi Says:

    @fajar: ini kan tulisan, mana ada ekspresinya. -__-
    apa harus ditambahin ekspresi seperti ini, “unyuuu… :3 :3 :3”?

  3. kiki Says:

    dalem banget Gi… T.T

  4. dea Says:

    Hmmmmmm.. *berpikir*

  5. dhay Says:

    nebak nebak. haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: