Pernikahan

lutfiprayogi.wordpress.com

Ada tulisan indah dari cinderamata pernikahan orang nih. ^_^

Pernikahan..

Dan ketika kami memutuskan untuk saling mengerti,

kami biarkan dua hati kami berbicara:

Tentang impian-impian kami, tentang hasrat dan kerinduan

Kemudian kami menjadi takjub, karena ternyata kami begitu berbeda,

sekaligus juga serasi.

Maka kamipun berjanji untuk menyatukan kedua hati kami

dalam satu bahtera, agar yang berbeda,

meski berbeda namun jadi serasi, agar yang kosong,

dapat terisi dengan sempurna, agar segala impian

dapat kami wujudkan berdua.

Karena perbedaan kami bukanlah kendala selagi kami

masih memakai bahasa yang sama

dan bahasa itu bernama..

cinta.


^_^

12 Responses to “Pernikahan”

  1. Mechanical Islamic Community Says:

    subhanallah bang yogi…

  2. Lutfi Prayogi Says:

    terima kasih..

    ayo ngaku ini sopo pake nama MIC?😀

  3. fajrisari Says:

    akhirnya yogi kebelet nikah😛

  4. Lutfi Prayogi Says:

    boleh2..

    akhirnya lo scara resmi menggunakan nama fajrisari?

  5. faisaljamil Says:

    asiiiiiiiiiikk…

  6. ashlih Says:

    lo abis datang tak di undang pada pernikahan orang tak dikenal y?

  7. hari Says:

    prikitiew…
    jangan lupa undang2 ane ntar ya bang…hhe

  8. alam Says:

    asik dah yogi.. udah gede..

  9. rama Says:

    kalo nikah undang-undang ade ya bang, jadi yang payungin mempelai pria juga boleh :p

  10. Januardi Imam Nugroho Says:

    Gw Copas yah Gi… Keren tuh kata-katanya… ;D

  11. 2010 in review « notes of lutfiprayogi Says:

    […] The busiest day of the year was October 16th with 33 views. The most popular post that day was Pernikahan. […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: