Jendela Dunia 3

Dan google earth juga bisa kita pakai untuk berwisata mata lho, setidaknya meng-preview suatu tempat sebelum kita berkunjung kesana. Misalnya Putrajaya, ibu kota pemerintahan Malaysia.

Dari atas, keliatan kaya kota impian, kota khayalan, taman bermain gitu ya?

Dari lebih dekat, terlihat lebih seperti itu malah.

 

Langit biru, bangunan2 indah, landscape yang tepat, taman2 hijau, jalan lengang, pedestrian lebar.. Itulah Putrajaya.

 

Google Earth, bikin kita bisa mengintip dunia, dalam arti sebenarnya kan?

 

 

*kaming sun, Microsoft Encarta

3 Responses to “Jendela Dunia 3”

  1. fauzia Says:

    i’ve been there! emang sebersih dan sebagus itu yoog, kota baru sih ya soalnya..
    mending lo skrg google earth the palm dubai.. perancangannya dubai lagi oke banget yog.. sama si pulau yg bentuknya kayak peta dunia itu jg

  2. dey Says:

    eh,eh,foto keempat dari atas,agak2 kayak puncak margo yak?hehehe x)

  3. muhammad zakariah Says:

    kerreen bgt google eartnya. boleh jg tuh dicoba..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: