akhir

Okay.

Perpisahan sekolah udah selesai.

Tafakur Alam-nya Intifadhah juga udah selesai.

Perpisahan kelas udah selesai.

Ijazah dan Surat Tanda Lulus udah dapet.

Meminjam istilah bokap gw,

 

“kontrak sama SMA 1 udah selesai”.

 

Sudah selesai.

 

Terima kasih buat semua yang telah dilakukan semua orang buat gw.

 

Tanpa perlu diwakili oleh luapan emosi dan derai air mata, terima kasih buat semuanya.

Semoga semua yang akan gw lakukan kedepan akan selalu menunjukkan bahwa gw berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak hal buat gw.

Semoga dalam kedewasaan gw tercermin bahwa gw mengambil pelajaran dari semua hal yang gw alami selama 3 tahun ini.

 

Tanpa ada maksud tidak berterima kasih kepada sahabat-sahabat baik gw, tanpa ada niat untuk memandang sebelah mata sahabat-sahabat gw yang luar biasa, secara khusus gw pengen ucapin terima kasih buat 4 orang paling luar biasa di mata gw selama 3 tahun ini. 4 orang yang ketika gw ada di dekat satu ataupun lebih dari mereka gw selalu termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik.

 

Ary Sandhiko,

Ashlih Dameitry,

M Lingga Naashiruddin,

Riky Febriansyah Saleh,

terima kasih karena udah menyadarkan gw bahwa gw memiliki jutaan potensi yang bisa gw ledakkan buat kepentingan diri gw sendiri dan umat.

 

Sekali lagi,

terima kasih buat semua sahabat-sahabat gw.

Doa gw (insyaallah) selalu menyertai kalian.

Leave a Reply

